Arsenal Sudah Temukan Pengganti Ramsey

Arsenal Sudah Temukan Pengganti Ramsey

z

Fans Arsenal sepertinya tidak perlu khawatir soal kabar bakal hengkangnya Aaron Ramsey. Pasalnya, sang pelatih, Unai Emery disebut telah menemukan calon pengganti gelandang asal Wales tersebut.

Emery disebut tengah membidik gelandang Napoli, Pietr Zielinski untuk diboyong ke Emirates Stadium. Pelatih asal Spanyol ini menilai, Zielinski pas untuk menggantikan Ramsey.

Hanya saja, Arsenal dipastikan bakal butuh usaha ekstra untuk mendatangkan Zielinski. Ini karena gelandang asal Polandia itu masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2021.

Dengan durasi itu, Arsenal dipastikan harus mengeluarkan dana lebih banyak jika ingin memboyong Zielinski. Zielinski memiliki klausul transfer senilai 28,8 juta pound sterling atau Rp 544 miliar.

Zielinski didatangkan Napoli dari Udinese pada Agustus 2016. Tiga musim berkostum Il Partenopei -julukan Napoli- Zielinski telah tampil 96 kali dan mencetak 15 gol.

Ramsey dikabarkan bakal hengkang dari Arsenal pada musim ini. Pasalnya, Arsenal masih menunda negosiasi perpanjangan kontrak Ramsey.

Arsenal keberatan dengan permintaan gaji Ramsey. Rumornya, Ramsey meminta gajinya disamakan dengan Ozil sekitar 300 ribu pound sterling per pekan.

Padahal, kontrak Ramsey bakal habis di akhir musim ini. Itu artinya, Arsenal harus melepas Ramsey di Januari demi mendapatkan uang transfer.

Jika tidak, Ramsey bisa pergi secara gratis di akhir musim ini. Liverpool kabarnya menjadi peminat serius Ramsey.