Arema FC Daftarkan 2 Stadion untuk Tampil di Liga 1 2018

Arema FC Daftarkan 2 Stadion untuk Tampil di Liga 1 2018

Arema FC Daftarkan 2 Stadion untuk Tampil di Liga 1 2018

Arema FC memastikan tetap menggunakan dua stadion sebagai laga kandang musim depan. Kedua stadion itu yakni Stadion Kanjuruhan sebagai home base utama dan Stadion Gajayana sebagai cadangan.

Hal ini disampaikan General Manager Arema FC, Rudy Widodo, di mana dimasukkannya nama Stadion Gajayana sebagai home base cadangan dikarenakan mengantisipasi bila stadion utama Kanjuruhan tak dapat digunakan laga kandang.

BACA JUGA : Dua Bek Masa Depan Madrid Pilihan Ramos

“Kami tetap mendaftarkan dua stadion untuk musim depan, Stadion Kanjuruhan dan Stadion Gajayana, apalagi tahun depan itu kan tahunnya Pilkada,” jelasnya saat dihubungi Artikelmajalah.com, Selasa (19/12/2017).

Dengan alasan keamanan, panitia penyelenggara sulit mendapat izin penyelenggaraan pertandingan. Jadi pihaknya mengantisipasi hal yang demikian, nama kedua stadion tersebut didaftarkan sebagai home baseArema FC musim depan.

“Jadi, misal Stadion Kanjuruhan dipakai kampanye atau apa, ya laga kandang dipindahkan ke Stadion Gajayana,” pungkasnya

Stadion Kanjuruhan sendiri yang selama ini menjadi home base utama Arema FC terletak di Kota Kepanjen yang menjadi ibu kota Kabupaten Malang. Sementara Stadion Gajayana yang menjadi stadion tertua di Indonesia, terletak di pusat Kota Malang.