Kemalangan Mohamed Salah Dan Kecerdikan Sergio Ramos

Kemalangan Mohamed Salah Dan Kecerdikan Sergio Ramos

Cederanya Mohamed Salah di final Liga Champions banyak disebut karena ulah Sergio Ramos. Bek Liverpool Andrew Robertson mengklaim Ramos cukup cerdik.

Salah hanya tampil 31 menit di final Liga Champions yang pertemukan Real Madrid vs Liverpool di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (275/2018) dini hari WIB. Ia cedera dislokasi bahu setelah terjatuh saat berebut bola dengan Ramos.Banyak klaim menyebut Ramos sengaja ingin mencederai Salah, yang musim ini menjadi top skorer Liga Inggris dengan 32 gol. Dalam video ulang, tangan Ramos yang bergerak merangkul Salah sebelum terjatuh diklaim sebagai triknya.

Wasit Milorad Mazic tidak memberi hukuman berarti untuk Ramos, karena memang nyaris murni perebutan bola. Ramos akhirnya banyak dicerca dengan dicap pemain yang licik.

Robertson menyebut cedera Salah didapat karena posisi terjatuhnya. Tapi ia juga menyebut Ramos cukup pintar membuat semuanya tampak alami di lapangan.”Saya tidak tahu. Saya cuma mendapatkan bola dari Mo. Saya pikir (cedera) itu karena bagaimana dia terjatuh, tapi Ramos cukup pintar, bukan? kata Robertson dikutip Mirror.

Liverpool sendiri akhirnya kalah 1-3 dan gagal menjuarai Liga Champion. Robertson menegaskan The Reds kalah bukan karena kehilangan Salah di final kemarin.

“Kami bersikukuh mengatakan hal itu. Itu cuma bagaimana dia terjatuh. Amat disayangkan, mudah-mudahan dia akan kembali dengan lebih kuat,” tambahnya.