Allegri Cabut, Luciano Spalletti Tangani Juventus Musim Depan?

Allegri Cabut, Luciano Spalletti Tangani Juventus Musim Depan?

Allegri Cabut, Luciano Spalletti Tangani Juventus Musim Depan?

Raksasa Serie A Italia, Juventus sepertinya bakal berganti pelatih musim depan. Massimiliano Allegri memang belakangan santer disebut-sebut bakal hengkang dan posisinya akan digantikan orang lain. Menariknya, nama Luciano Spalletti, juru taktik dari kubu rival AS Roma mencuat sebagai suksesor Allegri.

Seperti dilansir Football Italia, media terkemuka Italia Corriere della Sera mengklaim bahwa Spalletti sudah menjalin kesepakatan verbal dengan Juventus. Pelatih berkepala plontos itu diklaim setuju menangani Juventus mulai musim panas mendatang.

Allegri sendiri kabarnya memang akan meninggalkan Juventus Stadium setelah musim 2016-2017 berakhir. Dia belum menentukan pilihan, klub mana yang akan dilatihnya musim depan. Namun, Allegri diyakini sudah punya sejumlah opsi, termasuk di antaranya adalah Arsenal, Paris Saint-Germain, atau bahkan Barcelona.

Sementara itu, kontrak Spalletti di Roma akan habis pada Juni 2017. Sejauh ini, pelatih berusia 58 tahun itu menolak bicara tentang perpanjangan kontrak di Roma. Ia memang diyakini bakal harus pergi jika gagal membawa Giallorossi meraih trofi juara musim ini.