Absen di Liga Europa, AC Milan Siapkan Higuain Hadapi Juventus

z

Kemenangan AC Milan atas Udinese pada laga pekan ke-11 Serie A, Senin dini hari WIB (5/11/2018), harus ditebus ‘mahal’. AC Milan terancam kehilangan striker andalannya, Gonzalo Higuain, setelah mengalami cedera dalam laga yang digelar di Dacia Arena itu.

Laporan awal menunjukkan Higuain hanya mengalami memar. Saat itu Higuain mengalami masalah dan meminta fisio AC Milan untuk memeriksakan kondisinya pada menit ke-25.

Setelah melanjutkan laga selama 10 menit, Higuain ditarik keluar dan digantikan Samu Castillejo pada menit ke-35.

Higuain sempat masuk ruang ganti, tetapi kembali ke bangku cadangan untuk menonton pertandingan.

Meski hanya memar, Higuain masih diragukan bisa tampil pada pertandingan Serie A minggu depan. Pemain asal Argentina ini akan berjumpa mantan rekan setimnya di Juventus.

Karenanya, Higuain kemungkinan akan beristirahat pada laga melawan Real Betis di Liga Europa, Kamis ini. Ia dipersiapkan untuk laga AC Milan menghadapi Juventus.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, sebelumnya juga menyatakan timnya mengalami kerugian, karena banyak anak asuhnya mengalami cedera.

“Kami menderita, karena banyak pemain cedera. Kami berharap akan mendapatkan lagi Pipita, Calabria, Calhanoglu, dan Bonaventura,” kata mantan pemain senior AC Milan ini.AC Milan dijadwalkan akan bertemu Real Betis di ajang Liga Europa. Pertandingan akan digelar di Stadion Estadio Benito VillamarĂ­n, Jumat dinihari WIB (9/11/2018).