7 Trik Foreplay Terbaru yang Lebih Menyenangkan dari Pakar Seks

7 Trik Foreplay Terbaru yang Lebih Menyenangkan dari Pakar Seks

z

Satu studi dari Amerika Serikat baru-baru ini menemukan, pria dan wanita tidak hanya setuju dengan jumlah foreplay yang diinginkan, tapi juga, ketika pria melakukan foreplay lebih lama, mereka jadi punya lebih sedikit masalah seks.

Kehidupan seks yang baik membuat pasangan makin dekat satu sama lain. Untuk itu, pakar seks Tracey Cox membeberkan cara baru melakukan foreplay yang lebih kreatif. Hal ini demi membuat pengalaman pasangan semakin berkesan saat berhubungan seks.

1. Ingat apa yang diinginkan

Tulis apa yang Anda dan pasangan inginkan saat foreplay. Sentuhan dan rangsangan seperti apa yang ingin diterima. Ungkapkan kepada pasangan untuk melakukan hal yang sama. Anda berdua dapat melakukannya dengan baik.

2. Gunakan ikat rambut

Anda bisa menggunakan ikat rambut saat foreplay. Rangsang area tubuh sensitif pasangan dengan ikat rambut. Sebelum bermain dengan ikat rambut, perhatikan bahan ikat rambut.

Pilih ikat rambut yang berbahan halus dan hindari hiasan yang ada, seperti mutiara. Periksa sebelum foreplay, apakah tidak ada pinggiran kasar.

3. Pakai wig

Penggunaan wig bukan sekadar ke pesta atau berjalan-jalan ke luar saja. Anda juga bisa memakai wig saat foreplay. Temukan kembali diri Anda yang sangat menyenangkan.

Hal ini membuat penampilan terlihat seksi dan berbeda. Wig akan mengubah kepribadian dan penampilan sehingga membuat Anda merasa lebih berani.

4. Tunjukan keromantisan

Anda bisa menunjukkan, sesi romantis melalui sentuhan kecil. Mencium telapak tangan dengan lembut atau mencium jari pasangan.

5. Menatap tubuh pasangan

Bangun sesi foreplay dengan menatap tubuh pasangan. Lalu sentuh tubuh dengan lembut. Anda akan melihat, sentuhan akan direspons manis oleh pasangan. Gairah seks perlahan-lahan bangkit.

6. Lakukan kontak mata

Kebanyakan orang menutup mata saat berhubungan seks. Namun, sebaiknya Anda membuka mata agar terkesan lebih erotis dan personal.

7. Suara lenguhan dan erangan

Saat foreplay, Anda perlu mengeluarkan suara lenguhan dan erangan. Tidak semua pria suka kekasih yang berisik, tetapi erangan membuktikan Anda menikmatinya.