Vespa Primavera dan Sprint ABS Diluncurkan, Ini Harganya

Vespa Primavera dan Sprint ABS Diluncurkan, Ini Harganya

 

Untuk terus meningkatkan keselamatan bagi para pengguna Vespa di Tanah Air, PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan penyegaran dua model andalannya, Primavera dan Sprint. Kini, dua model ikonik dari pabrikan asal Italia ini, sudah dilengkapi dengan fitur antilock braking system (ABS).

Dengan fitur ABS, kini Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Sprint 150 i-get ABS mampu melakukan penyesuaian pengereman secara terus menerus, hingga 10 kali per detik.

“Terdiri dari unit kontrol dan sensor yang memonitor, serta menentukan kekuatan pengereman, teknologi ABS secara otomatis mengintervensi proses pengereman dan menghindari kondisi roda terkunci,” jelas Marci Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, di Beer Hall, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018) malam.

Fitur ABS di kedua skutik ini, hanya terletak di roda depan, dan beroperasi saat pedal tangan kanan diaktifkan.

Fitur ini, juga memberikan kontrol yang disempurnakan pada berbagai kondisi berkendara, sehingga cocok digunakan untuk berkendara sehari-hari di dalam kota.

Untuk spesifikasinya tidak jauh berbeda dari non-ABS, yaitu Vespa Sprint 150 i-get ABS sudah dilengkapi pelek 12 inci, suspensi depan tunggal dengan pegas heliks, dasbor LCD, dan kompartemen bagasi yang luas.

Sementara untuk Vespa Primavera 150 i-get ABS juga dilengkapi spesifikasi yang sama dengan Sprint 150 i-get ABS.

Dengan penambahan ABS, harga Vespa Primavera 150 i-get ABS dibanderol Rp 39,5 juta dan Sprint 150 i-get ABS dilepas dengan harga Rp 42 juta. Harga tersebut, sudah berstatus on the road (OTR) Jakarta.